MotoGP Po「Countries where online gambling is legal」rtugal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

BCCountries where online gambling is legalountries where online gambling is legalaca juga: MotoGP 2021, Honda Bersiap untuk Imbangi Ambisi Marc Marquez

"Lalu, di sCountries where online gambling is legalore harinya, saya sedikit berjuang untuk memanaskan lengan dan sudah mulai merasakan lengan itu, sedikit lebih lelah."

Kendati demikian, Marc Marquez mulai merasakan kelelahan di lengannya yang pernah mengalami cedera.

Marc Marquez mulai merasa kelelahan saat menjalani sesi latihan bebas kedua.

"Dari segi perasaan, di pagi hari (FP1) saya merasa lebih baik dari pada sore hari (FP2), karena lengan saya masih segar dan saya punya tenaga," ujar Marquez.

Apabila Marc Marquez tak mampu mengatasi kelelahannnya, bisa jadi Repsol Honda akan mendapat hasil kurang memuaskan pada sesi kualifikasi, Sabtu (17/4/2021) malam WIB.

Pengakuan Marc Marquez kemudian bisa menjadi pertanda buruk bagi tim Repsol Honda.

Hasil pada kualifikasi tentu akan memengaruhi potensi para pebalap Repsol Honda di sesi balapan utama yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (18/4/2021).

"Sekarang semuanya bergantung pada kondisi fisik saya. Saya tahu, karena saya sudah bisa merasakan (kelelahan)," ujar Marquez.

Marc Marquez pun merasa dirinya akan jauh lebih lelah ketika menjalani sesi kualifikasi.

Baca juga: Kata Marc Marquez Setelah Comeback di MotoGP Portugal: Saya Lambat

"Besok, saya akan menjadi lebih lelah dan otot akan berjuang sedikit lebih banyak," tutur Marquez menjelang kualifikasi MotoGP Portugal 2021.

"Akan tetapi, selain itu, kami berada dalam situasi yang jauh lebih baik dari yang kami harapkan sebelum akhir pekan," tutur Marquez yang tetap puas meski mulai merasa kelelahan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email