Recommended betting platform_Sabah Sports Betting_The strongest baccarat play_AG Baccarat_Indonesian gambling is legal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

SeBetting platformtelBetting plBetting platformatformah mendapat “protes” dari warganet karena dianggap hasil editan, Radit pBetting platformun memvideokan dirinya yang memang kini lebih berotot. Dia memperlihatkan pada warganet kalau dirinya nggak bohong. Nggak cuma itu, Radit juga memberikan tips bagi mereka yang pengen memiliki otot sepertinya dengan cara yang cepat. Trik tersebut sudah dia perlihatkan dan dia abadikan dalam foto-foto saat berbulan madu kemarin, yakni dengan cara tiduran di tempat umum. Gaya ini juga membuat warganet sedikit salah fokus. Karena gaya tersebut tercipta saat Radit bulan madu bersama istrinya Anissa Aziza. Hmm, sebenarnya gaya apa, ya, itu?

Raditya Dika pasti sedang berbunga-bunga. Setelah resmi menikahi Anissa Aziza beberapa waktu lalu, sang mantan Presiden Jomblo tentu sudah punya pendamping ke mana-mana. Namanya sudah nggak sendiri lagi, pasti hidupnya lebih terurus dan sudah pasti bahagia.

Kebayang, kan, bagaimana pengaruh Radit terhadap massanya ini? Malu-maluin diri sendiri di depan umum saja diikutin oleh penggemarnya. Lucu memang, tapi kayaknya nggak bakal berpengaruh sama otot lengan, kecuali sama citra diri sendiri karena malu-maluin!