Baccarat Probability Table_Yabo official website_Gaming Network_Betting Handicap

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

JugOOOnline bettingnline bettingnline bettinga nggak mau ketOnline bettinginggalan ikut tren roti meses, Bank BRI juga turut berpartisipasi dalam tantangan Chef Arnold. Namun kata juri kontes memasak tersebut, menteganOnline bettingya terlalu tebal dan nggak rapih. Tapi dari segi logo sih udah oke~

Karya yang apik ini awalnya dibuat oleh seorang warganet yang membuat lukisan wajah Chef Arnold Poernomo menggunakan meses. Setelah di-notice oleh Chef Arnold, sejumlah orang pun berlomba-lomba membuat roti meses yang sama. Bahkan mereka membuat logo perusahaan mereka menggunakan meses yang disusun di atas roti tawar tersebut. Melihat antusias publik dan juga berbagai perusahaan, Chef Arnold pun sengaja memberikan tantangan secara khusus kepada perusahaan BUMN. Gimana hasilnya?

Di antara roti meses perusahaan BUMN tersebut, manakah yang jadi favoritmu?

Masa swakarantina nyatanya membuat banyak orang kreatif, terutama soal kreasi makanan. Setelah kopi dalgona yang awalnya viral di TikTok, kini ada lagi tren yang tengah viral di tengah masyarakat, yaitu menyusun meses di atas roti tawar. Juga diviralkan oleh pengguna aplikasi TikTok, sejumlah orang menunjukkan kemampuan plus kegabutan mereka di masa swakarantina dengan menyusun meses dengan sangat rapi. Bahkan tren tersebut kini semakin berkembang bahkan menjadi sebuah karya lukis.

Turut menjawab tantangan Chef Arnold, PT Industri Kereta Api (INKA) juga bikin roti meses yang menggambarkan logo mereka. Logo tersebut terlihat sangat rapi bahkan ada gambar keretanya. Namun bukan itu yang jadi fokus Chef Arnold, melainkan rotinya. Kok bisa panjang gitu sih?

4.

Bukan logo, PT Hutama Karya memilih untuk membuat maskot perusahaan mereka dari meses berwarna cokelat ini. Meski terlihat lebih simpel dari maskot yang sebenarnya, tapi usaha mereka perlu diapresiasi sih~

Tantangan yang diberikan Chef Arnold kepada perusahaan BUMN berawal ketika Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membuat logo mereka dari meses. Namun hasil karya tersebut sempat dikritik oleh warganet karena kementerian tersebut dianggap punya pekerjaan yang lebih penting. Sampai-sampai Chef Arnold pun membela akun resmi Kementerian PUPR.

PT Wijaya Karya (WiKA), berhasil menemukan warna meses yang serupa dengan warna logo mereka. Namun hasil karya tersebut mendapat kritikan dari Chef Arnold karena sebenarnya nggak perlu lagi memakai meses berwarna kuning. Kan udah ada mentega~

Alih-alih memuji hasil karya Pegadaian, Chef Arnold justru curiga dengan meses yang digunakan. Katanya sih nggak ada warna meses seperti itu, apalagi ukurannya yang terbilang besar dari ukurun meses biasa.