Bodog Sports_Weide Sports_Baccarat Probability_Indonesia Lottery Betting Platform_Live Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Namun sayang, takdOnlinOnline betting URLe betting URLiOnline betting URLr berkata lain Nathlie harus mengikhlaskan kehilangan bayi pertama dengan Sule karena mengalami pendarahan hebat pada Sabtu (23/1/2021).

“Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya, mungkin aku takut mengecewakan suamiku. Tapi kenyatannya suamiku selalu full suport aku banget,” tuturnya.

“Tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin Allah sayang sama aku.. Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” lanjutnya.

Semangat dan dukungan selalu diberikan sang suami dan anak-anaknya, hal tersebut diungkapkan Nathalie membuat dirinya jadi lebih kuat dan bisa menerima dengan keihklasan hati. Seperti diketahui dari channel Youtube milik Sule dan Nathalie “Sunah Official” pada 20 Januari 2021 lalu, usia kandungan ternyata baru menginjak satu bulan.

Meski baru seumur jagung, perut dari perempuan berdarah Indonesia-Belanda ini kerap curi perhatian karena sudah terlihat baby bumpnya. Kabar ini tentu membuat penggemar dan kerabat merasa sedih dan berdoa untuk kepulihan fisik dan mental dari ibu sambung Rizky Febian tersebut.

Editor

“Bunda harus semangat! dan terima kasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama Bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke Bunda,” tulisnya kembali.

“Buat kalian di luar sana intinya jangan banyak pikiran, apa pun itu yang menurutmu nggak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan. Pikirkan aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan… Aku sudah cukup bahagia punya keluargaku yang sangat sayang sama aku dan orang di sekeliling ku sekarang,” tutupnya.

“Jadi dari hasil USG dan aku pun positif alhamdulillah, kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi,” kata Nathalie dalam keterangan tertulis.

Di tengah musibah yang membuat ia sedih lantaran batal memiliki seorang bayi dalam waktu dekat, nyatanya perempuan 28 tahun ini juga merasa khawatir akan mengecewakan sang suami, Entis Sutisna.

Duka tengah dirasakan istri komedian Sule, Nathalie Holscher. Pasalnya melalui unggahan di Instagram Story, Nathalie mengungkap jika ia baru saja mengalami keguguran. Beberapa hari sebelumnya, lewat Youtube Sunnah Official perempuan yang menikah pada November 2020 ini sempat mengumumkan tanda positif kehamilan serta menunjukkan hasil USG perkembangan dari si janin.

Menutup kisahnya, Nathalie Holscher mengatakan bahwa dirinya cukup bahagia dengan kondisi saat ini apalgi ada keluarga serta orang-orang yang menyayanginya.

screenshot unggahan Nathalie Holscher I Photo by Instagram @nathalieholscher via www.instagram.com

Semoga Nathalie diberi ketabahan dan selalu di kelilingi oleh orang tersayang ya~

Meski demikian, di tengah kehamilan muda itu ia berusaha untuk tetap ikhlas menerima ketentuan dari Tuhan serta mengambil pelajaran untuk lebih sayang dengan orang-orang terdekat termasuk suami dan keempat anak Sule.

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day