2 Cara Coffee Sho「Gambling rules」p di Indonesia Bertahan Selama Pandemi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

“Saya lebiGambling rulesh banyak adverGambling rulestise ke Gambling rulesonline seperti Instagram atau Facebook yang bisa langsung QR Code,” kata Founder of Gerilya Coffee & Roastery Gemawan Wahyadhiatmika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga:

Produk baru ini berupa minuman ready to drink yang dikemas dalam bentuk kaleng. Hal ini memudahkan untuk pemesanan luar kota dan dalam kota sehingga bisa langsung diantar.

Tidak hanya mempertahankan, mereka juga memiliki strategi yang cukup agar tetap bisa menarik perhatian konsumen untuk datang atau membeli produknya.

Sementara itu, Kedai Kopi Guyon juga memiliki strategi lain yaitu dengan menciptakan produk baru.

shutterstock.com/fotogenicstudio

Ilustrasi latte art.

Gemawan mengungkapkan bahwa sebenarnya agak sulit bagi mereka untuk beradaptasi dengan pandemi ini dan sempat berpikir akan menutup gerainya.

KOMPAS.com - Di tengah pandemi, pemilik usaha memerlukan strategi agar bisa mempertahankan usahanya.

“Kita lebih banyak online platform dari Tokopedia, Shopee, dan lain-lain. Bahkan marketing kita sendiri diperbanyak melalui online,” lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga memanfaatkan penjualan di platform online yang sejak pandemi banyak digunakan masyarakat.

Baca juga:

Dalam webinar bertajuk The Coffee Shop Strategy in the Pandemic Period and PPKM yang diselenggarakan oleh Food & Hotel Indonesia VirtualHub 2021, Jumat (24/9/2021) Gerilya Coffee & Roastery dan Kedai Kopi Guyon memberikan tanggapannya.