Baccarat Dragon_888 Live Casino_Weide Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

SoGenting Online GGenting Online Gamblingamblingng Joong Genting Online Gamblingki mengGenting Online GamblingGenting Online Gamblingungkapkan bahwa ia menerima Song Hye Kyo sebagai istrinya dan apa pun yang akan menghadang, ia akan memperjuangkan hubungan mereka.

Pasangan yang menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla Korea Selatan ini, berhasil membuat banyak netizen semaput menyimak janji suci pernikahan mereka. Bagaimana tidak, Song Joong Ki yang gantengnya kebangetan itu mengungkapkan betapa beruntungnya dia mendapatkan Song Hye Kyo sebagai istrinya.

Selebriti yang juga merupakan sahabat Song Joong-ki, Lee Kwang-soo membacakan surat untuk Song-Song Couple. Surat tersebut bercerita tentang persahabatannya dengan Song Joong-ki. Surat yang sangat haru ini dimulai dengan kalimat, "Untuk Joong-ki yang kucintai dan istri saudaraku, Hye-kyo noona…". Dalam surat tersebut Lee Kwang-soo meminta Song hye Kyo, yang dipanggilnya kakak ipar, untuk menjaga Song Joong Ki. Ah, Oppa romantis sekali!

Gelang tradisional ini sejak zaman kerajaan Korea memang telah dijadikan souvenir dalam pernikahan. Ternyata Song-Song Couple tidak meninggalkan unsur tradisional Korea dalam pernikahan mereka yang disebut-sebut sebagai The Royal Wedding 2017.

Netizen tambah nyess saat Song Joong Ki mengungkapkan, bahwa ia yakin dirinya dan Song Hye Kyo bisa bangkit bersama setelah menghadapi masalah. "Kami akan tersenyum satu sama lain dengan bahagia dan berkata, 'itu tadi bukan masalah besar'. Kami akan belajar untuk berjalan bersama, dengan lebih mantap dan lebih berani dari sebelumnya."

Sampai pada akhirnya, secara ilegal ada sebuah media Tiongkok yang diam-diam melakukan live streaming pernikahan Song-Song Couple. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk tidak akan menggugat media tersebut. Mereka beralasan bahwa selama pernikahan dapat berjalan lancar dan memilih untuk tidak memperpanjang masalah. Pasangan ini memang memiliki kepribadian yang baik. Panutan banget!

Melihat betapa gegap gempitanya acara pernikahan Song-Song Couple, banyak yang penasaran seperti apakah bentuk souvenir pernikahan atau wedding gift yang dibagikan kepada tamu yang hadir. Dilansir Grid.ID dari Kstarlive, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata memilih souvenir yang sangat sederhana, yaitu gelang tradisional Korea.

Insan-insan yang mendambakan pernikahan yang intimate dan romantis, tentu baper banget ketika melihat berita-berita tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, atau biasa disebut Song-Song Couple. Foto-foto mesra penuh chemistry ditambah dengan video mempelai pria yang terus-menerus mengelus-elus tangan pengantin wanitanya, bikin para jombowan-jomblowati internasional kebelet pengen buru-buru nikah.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Selain Park Hyung-sik dan Park Bo-gum, Ok Joo Hyun yang merupakan sahabat Song Hye Kyo juga menyumbangkan sebuah lagu permintaan dari kedua mempelai yakni A Whole New World yang merupakan soundtrack dari film Disney Aladdin.

Kalau kamu bukan penggemar drama korea dan belum kenal siapa sih, Song-Song Couple itu, coba deh, lihat foto-foto berikut ini! Jadi baper, nggak?

Park Hyung-sik dan Park Bo-gum yang merupakan sahabat dari Song-Song Couple, mempersembahkan sebuah lagu romantis pada kedua mempelai. Suara Park Hyung-sik yang merdu melantunkan lagu berjudul 'Two People' milik solois Sung Si-kyung dengan diiringi permainan piano Park Bo-gum. Lagu ini berkisah tentang dua orang yang akan selalu bersama meski hidup terkadang berat. Wah, denger lagu ini bisa bikin tambah baper nih!

Ahhh… adek meleleh, Oppaaa!

"Kita berjalan di jalur yang telah dijalani banyak orang sebelum kita di dunia ini. Akan ada masa datangnya hujan, angin kencang bertiup, kita mungkin juga akan tersandung saat berhadapan dengan rintangan. Namun seiring berjalannya waktu, kita akan berdiri lagi dengan berani dan saling bergandengan tangan," tutur Song Joong Ki seperti dilansir dari Koreaboo.

Kalau dibilang sudah punya banyak uang, tentu saja Song-Song Couple memang sudah punya banyak uang. Tapi bukan itu yang menjadi alasan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menolak tawaran senilai 15 milyar won atau sekitar 183 milyar rupiah dari sebuah media Tiongkok. Song-Song Couple ingin pernikahan yang sakral yang hanya dihadiri saudara dan sahabat dekat. Tidak satu pun media yang diizinkan untuk meliput pernikahan mereka.