Bali Casino_Indonesian Gaming Company_Lottery website_Live Baccarat Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Ingin GGaming platformaming platformtGaming platformerGaming platformus mencari pekerjaan yang sesuai passion tapi kok belum dapat juga. Sementara kalau kamu ambil pekerjaan lain, nanti kamu dikira pribadi yang mempercundangi passion sendiri?

Tulisan ini merupakan hasil kepo Hipwee dengan teman-teman yang bekerja nggak sesuai  passion mereka. Beberapa di antaranya menganggap kerja nggak sesuai passion itu ada untungnya juga, beberapa lagi ada yang dinikmati aja alias mikir realistis dan dikuat-kuatin. Dari sekian banyak pelajaran hidup tentang bekerja nggak sesuai passion tersebut, semoga salah satunya bisa memecahkan kegalauanmu. Atau kamu punya pandangan sendiri nih soal kerja yang nggak sesuai passion? Yuk bagi dengan Hipwee di sini!

Realistis aja~

Awalnya pekerjaan ini bukan passion-ku sih. Tapi lama-kelamaan, jadi nyaman aja. Menurutku selagi masih muda, ya dicoba aja semua kesempatan yang ada. Soalnya passion itu dinamis kok, bisa berubah-ubah dan menyesuaikan, (Nn, editor media online).

Dikuat-kuatin kerja di bidang yang nggak sesuai passion. Soalnya emang udah saatnya kerja dan kebetulan kesempatan yang dateng duluan itu. Hidup mandiri juga butuh modal, Sob! (Pamungkas, pegawai di pemerintahan).

Passion ya? Hahaha. Sebenernya apapun pekerjaannya nggak terlalu penting sih. Asal bisa terus berkarya dan kerjaannya masih aku suka, hayuk aja dikerjain, (Gals, penulis).

Aku dulu nggak mikirin passion hehehe. Kerja ya kerja aja. Asal kerjaannya bisa dipelajarin, bisa menghasilkan dan aku nyaman sama lingkungannya, kenapa nggak? Beneran deh kalau udah nyaman dan enak sama lingkungan kerjanya, passion atau nggak, nggak akan jadi masalah, (Diy, pegawai e-commerce).

Iya aku kerjanya belum sesuai passion. Tapi sejauh ini nggak masalah tuh. Menurutku kalau kerja nggak sesuai passion justru bisa mendobrak zona nyaman. Bisa sekalian nguji ketangguhan, bonusnya ya pengalaman baru, (Burhan, pegawai swasta).

Kerja bukan di passion-nya itu menarik. Bayangin deh dari yang nggak ngerti soal digital marketing sama sekali, sekarang jadi tahu sampai ke dalem-dalemnya. Rasanya kayak belajar hal baru tapi digaji. Eh sama dikasih deadline dan target juga sih