Best online casinos in Indonesia 2021_The foreign baccarat master's play style_Weide official website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

PeFootball Handicap Knowledgenikmat jatFootball Handicap KnowledgeuFootball Handicap Knowledgeh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

Meski udah beranjak dewasa, kayaknya semua orang bakal susah deh melupakan tokoh-tokoh kartun favoritnya. Selain kenangan indah akan kebebasan masa kecil, kartun itu pesonanya seakan-akan tak lekang oleh perkembangan zaman. Kartun zaman dulu pun, masih bisa dinikmati oleh anak sekarang. Apalagi kartun-kartun Disney yang memang iconic banget. Mau diputar lagi di TV atau dibuat remake filmnya, cerita klasiknya tetap saja ditunggu penonton setia.

Tapi mungkin selama ini kita cuma akrab sama karakter kartunnya saja, tanpa tahu ternyata ada sosok asli yang tak kalah terkenal dibalik banyak animasi populer. StyleCaster menuturkan bahwa kartunis itu ternyata nggak asal mengawang aja untuk menciptakan karakter seperti Aladdin atau Shrek, ada inspirasi aslinya yang ternyata juga aktor atau tokoh terkenal lho. Nggak percaya?! Yuk simak ulasan khusus Hipwee News & Feature kali ini.

Wah ternyata cukup mengejutkan ya inspirasi di balik tokoh-tokoh kartun yang selama ini kita kenal. Lebih mengejutkan lagi ternyata aktor terkenal seperti Tom Cruise dan Robin William tuh secara tidak langsung terabadikan lewat komik. Meski karakter Aladdin sebenarnya rada jauh sih latar belakangnya sama Tom Cruise, hehehe ya yang penting dua-duanya cakep. Sumber inspirasi dan kreativitas dari para animator itu hebat sekali ya….

Penulis