Weide Football_Indonesian Baccarat_The world's largest sports betting platform_Online gambling_Baccarat simple best strategy

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Kini, ia mBaccarat skills experienceerasa bangga telah benar-benar menjadi PBaccarat skills experienceolwan dan bertBaccarat skills experienceugas di Satlantas Polres Tegal. Tak ada waktu selain menjalankan tugas kepolisian sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

@sukoyuniarto awas ngompol bu

@akbarnugraha19 Subhanallah, salah satu anggota polri idaman masyarakat.

Ada juga yang iseng melemparkan komentar bernada bercanda:

@therealningtyas terharu bgt … God bless you bu polwan

via tribatanews.com

Diketahui, polwan yang bernama asli Devi Putrining Asih itu bertugas di Polres Tegal, Jawa Tengah. Karena foto itu, simpati publik bermunculan, banyak yang memuji tentu banyak juga yang menghujat. Ya, namanya juga manusia, pasti banyak yang pro dan kontra. Nah, daripada bingung, buat kamu yang pengen kenal polwan cantik ini langsung aja yuk scroll beritanya di bawah ini~

@alvinatari Kenapaa dia bisa update yah, kan difotoin sama org ga dikenal, kok dia bisa dpt fotony?

Secara tidak sengaja Devi sukses meningkatkan citra positif dari aparat kepolisian Indonesia. Setidaknya, berita-berita perihal polwan hari ini nggak selalu sekedar paras ayu semata.

Mbak ini mata nya itu loh yg bikin gregetan tajam! Good luck mbak! Jadilah pengayom masyarakat, salam bu polwan @ijhon_khairi99

“Walapun waktu main susah, nggak ada waktu lagi. Tapi aku sadar kalau ini sudah menjadi pilihanku dan harus jalanin semua dengan tulus dan ikhlas,” pungkas Bripda Devi.

Gadis berusia 20 tahun ini memiliki cita-cita sebagai tour guide atau pemandu wisata. Keinginan itu sudah tertanam sejak ia masih duduk di bangku sekolah, tepatnya di SMA Saint Louis Semarang.

Saking banyak komentar yang bertanya tentang Polwan Devi, Akun Instagram @polisi_indonesia pun memberi klarifikasi tentang identitas lebih lengkap dari Polwan Devi:

“Polwan itu ialah Polwan polres tegal #poldajateng @devipna sedang beristirahat di minimarket setelah seharian mengatur lalu lintas Lebaran Idul Fitri.

We Love Polisi Indonesia

Terima kasih bu polwan,” @Polisi_indonesia via instagram

Selain rajin menggungah foto-foto selfie-nya, Devi juga hobi bernyanyi. Melalui aplikasi Smule, Devi rajin memamerkan kebolehannya bernyanyi. Nah, buat kamu yang pengen tahu suaranya Devi kayak apa, silahkan disimak ya.

Nasib berkata lain. Setelah lulus SMA, ia memiliki keinginan menjadi seorang Polwan. Berkat dorongan kedua orangtuanya, akhirnya ia mendaftarkan diri dan dinyatakan lulus.

@omjek_ojekonlinepurwokerto Bangun bangun bu..yang punya toko dateng…hehehe

Sejak malam tadi netizen tengah diramaikan dengan sebuah foto seorang polisi wanita (polwan) yang tersebar di  Instagram dan beberapa media sosial lain. Polisi wanita itu tertidur di halaman sebuah gudang minimarket. Beralaskan dus bekas seraya merebahkan badan di atas dus air minum, ia tampak bersandar pada lengan bagian kanannya.

”Dulu pas mau pendidikan sempat takut, tapi orangtua terus support. Setelah lulus masih nggak nyangka kalo sudah jadi abdi negara mas,” ungkap Bripda Devi via tribatanews.com

Devi Putining Asih adalah seorang perempuan lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto. Ia resmi menjadi Polisi Wanita (Polwan) sejak dilantik pada tahun 2014 dengan menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua. Saat ini, Devi bertugas di Satlantas Unit pelayanan Laka Lantas Polres, Tegal, Jawa Tengah.

Devi tertidur dengan pakaian seragam lengkap yang masih menempel di tubuhnya. Masih mengenakan sepatu dinas, kakinya menekuk untuk mencari posisi yang nyaman. Namun, jika dilihat kondisinya, posisi tidur seperti itu sangat jauh dari kata nyaman. Foto ini diambil oleh teman Devi yang juga sedang bertugas bernama Briggita Thea Evana. Kemudian, saat Devi mengunggah foto ini melalui Instagram, komentar pun bermunculan.

@andrianramadhoni Duhh bu, kenapa ga bilang. Nginep dirumah ak aja