Weide Football_Football Handicap Rules_Crown Football Betting Network_Indonesia online casino_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Saat Baccarat BankBaccarat Bankererini umur Winona Ryder adalah 42 dan saat bertanya kepada sang ayah bagaimana jika dia nggak memiliki anak maka ayahnya menjawab bahwa ada banyak cara untuk memiliki anak. Ia merasakannya melalui anak dari saudaranya. Namun bagian beratnya adalah berhenti mendengarkan omongan orang walaupun kadang perkatan wanita lain justru lebih menyakitkan.

Saat wawancara dengan majalah People, Ellen mengatakan bahwa perlu skill mumpuni dan keinginan yang kuat untuk memiliki seorang anak dan merawatnya hingga dewasa karena tanggung jawab yang diemban akan sangat besar. Ia juga mengaku ia mencintai binatang.

Ternyata alasan untuk nggak memiliki anak bagi beberapa selebritas tersebut bukan karena hal-hal seperti takut akan tanggung jawab dan lain sebagainya, namun ada alasan yang mungkin kamu sendiri nggak kepikiran. Kita simak yuk beberapa selebritas yang memutuskan untuk nggak punya anak beserta alasannya!

“Seorang bayi berarti pekerjaan seharian penuh, setiap hari selama 18 tahun. Kalau nggak punya mungkin akan lebih mudah.”

Setelah sekian lama membuat keputusan ini, Betty nggak merasa menyesal sama sekali. Ia merasa bahwa ia merupakan seseorang yang harus bertanggung jawab penuh ketika melakukan sesuatu sehingga saat punya anak pun ia harus fokus. Namun pilihan fokusnya ternyata lebih ke karier dan ia nggak merasa wajib untuk memiliki anak.

Menurut Jennifer Aniston, memiliki anak nggak masuk dalam daftar yang harus dicentangnya dalam hidup. Hal ini juga nggak lantas membuatnya terlihat tidak menjadi wanita yang utuh atau menurunkan value yang ia miliki sebagai seorang wanita. Toh, ia sudah ‘melahirkan’ banyak hal selain anak.

Beberapa hari yang lalu, sebuah video Justin Bieber yang menjawab pertanyaan ingin punya anak berapa di sesi Burning Baccarat Bankerquestion, Ellen Show sempat viral. Pasalnya alih-alih menyebut dengan mantap jumlah anak yang ia inginkan, ia malah menjawab terserah Hailey karena tubuhnya merupakan miliknya. Jika disimak hal tersebut terdengar manis karena berarti ia nggak memaksakan kehendaknya. Namun, ternyata di Hollywood sendiri nggak semua orang ingin memiliki anak lo. Bahkan jika mereka terlihat seperti seorang yang ‘mampu’ merawat anak, mereka menganggap keputusan ini bersifat sangat personal.

Oprah Winfrey percaya bahwa kombinasi dari jadwalnya yang sibuk dan mimpinya yang besar akan membuatnya tak cukup bagus saat menjalankan peran menjadi seorang ibu yang baik. Pada akhirnya menurutnya jika hal ini terjadi maka anak-anaknya justru akan tersiksa karena dirinya.

Itulah yang dikatakan Cameron Diaz kepada Esquire tahun 2014. Menurutnya bertanggung jawab terhadap seseorang selain diri sendiri merupakan hal yang nggak akan dia lakukan. Menurutnya, ia baik-baik saja dengan hal tersebut. Namun, ia diketahui memiliki anak di awal tahun 2020 ini walau nggak ingin menunjukkan wajahnya. Hmm.

Berbagai alasan untuk nggak memiliki anak tersebut dipilih tentu dengan pertimbangan yang matang dan penuh kesadaran. Yang terpenting nggak ada pihak yang merasa lebih baik sehingga berhak menghakimi pilihan orang lain. Sebaiknya kita nggak memaksakan standar yang kita punya ke orang lain agar hidup lebih damai sejahtera ya~

Miley pernah diwawancara untuk majalah ELLE pada Juli 2019 dan ternyata alasannya nggak ingin punya anak justru dipengaruhi adanya perubahan iklim. Menurutnya manusia memperlakukan bumi dan wanita dengan cara yang sama yaitu mengambil semuanya dan berharap mereka akan terus menghasilkan. Karena dunia ini penuh dengan kekacauan maka ia nggak ingin menurunkannya ke anaknya.