Lottery website platform_online roulette_Baccarat table_Fair Baccarat_Bet365

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Walaupun pIndonesian GaIndonesian Gaming Companyming CompanyeruIndonesian Gaming Companytnya sedang membesar namun dilihat dari maternity photoshoot kali ini kecantikan Aghnia tak berubah sama sekali ya, malah kini terlihat auranya semakin keluar. Kita doakan yuk semoga saat persalinan nanti, Aghnia dan sang bayi selamat dan sehat-sehat semua yaIndonesian Gaming Company~

Sambil menunggunya, kita bisa menyimak dulu nih beberapa unggahan foto maternity Aghnia Punjabi dalam berbagai gaya yang unik dan tentunya tetap membuatnya terlihat cantik. Yuk simak beberapa di antaranya berikut ini!

Tak begitu lama mengenal satu sama lain, Aghnia Punjabi mantap menikah dengan Reinukky Abidharma setelah sebelumnya dikhitbah pada 19 September 2019 lalu. Pernikahan digelar pada 9 Februari 2020 lalu dan kini ternyata pasangan ini tengah tegang sekaligus bahagia karena sedang menanti kehadiran calon buah hati ke dunia. Melalui unggahan di Instagram, Aghnia Punjabi sudah memanggil janin di perut dengan sebutan Baby J. Hmm, kira-kira siapa ya nantinya nama yang akan diberikan?