3 Penyebab Utama Ujung Daun Tanaman Indoor Menjadi Cokelat Ha「Online betting platform」laman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

TOnline betting platformaOnline betting platformk hanya Online betting platforOnline betting platformmitOnline betting platformu, perhatikan juga air yang digunakan untuk menyiram tanaman karena air yang dilunakkan juga bisa mengubah ujung daun menjadi cokelat. 

Namun, sama dengan tubuh, memberikan vitamin atau pupuk lebih banyak belum tentu lebih baik. Bahkan, ketika memberi makan tanaman dalam jumlah yang tepat, garam cenderung menumpuk dalam campuran pot (tidak menambahkan cukup air untuk mengalirkan bagian bawah membuatnya lebih buruk).

Itulah salah satu alasan mengapa perlu me-repoting atau memindahkan tanaman ke pot lain dengan tanah segar setiap beberapa tahun adalah ide bagus.

Ujung daun tanaman berwarna cokelat juga dapat menunjukkan penumpukan garam dari waktu ke waktu atau dari air yang melunak.

Baca juga: Manfaat Meletakkan Tanaman Hias di Dalam Ruangan

Tingkatkan kelembapan lebih banyak lagi dengan meletakkan pot di atas lapisan kerikil di nampan yang dangkal. Kemudian, tambahkan air hanya ke bagian atas kerikil (atau tepi baki).

Baca juga: 5 Cara Meletakkan Tanaman Besar di Ruangan Kecil 

Baca juga: Cara Mengusir Hama Semut pada Tanaman Keladi dengan Ampas Kopi

Ujung daun tanaman berwarna cokelat juga bisa menjadi indikasi terlalu sedikit kelembapan udara di dalam rumah. Banyak tanaman hias yang berasal dari kondisi hutan. Jadi, jika rumah sangat kering, sirami tanaman indoor setiap hari.

Jadi, pertimbangkan menggunakan air suling atau air yang disaring agar daun tanaman tetap hijau dan tanaman bahagia. 

Mengelompokkan tanaman hias bersama-sama juga dapat membantu menjaga tingkat kelembapan di sekitar tanaman. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Mempercantik Ruang Kerja

Setelah mulai memperbaiki masalah ini, tanaman akan mulai menumbuhkan dedaunan baru yang sehat. Sedangkan, untuk ujung daun yang masih berwarna cokelat, Anda dapat menggunting bagian yang mati tanpa melukai tanaman.

Sebagian besar tanaman pot membutuhkan sedikit pupuk sesekali sehingga tanaman memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh.

Saat air menguap, itu akan menciptakan iklim mikro yang lembap untuk menjaga daun tetap terlihat terbaik. Jangan lupa menambahkan lebih banyak air sesuai dengan kebutuhan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email