Cuka Putih dan Cu「Lottery betting」ka Apel, Mana yang Lebih Efektif Sebagai Pembersih? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

BLottery bettinglottery bettinLottery bettinggaca jLottery bettinguga: Daun Bunga Kacapiring Menguning? Tangani dengan Larutan Cuka

"Cuka apel memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan, tetapi ketika menggunakannya sebagai pembersih, saya lebih suka warna putih," terang Harris.

Di samping itu, cuka putih sedikit lebih asam, membuatnya menjadi pembersih yang lebih kuat. Selain itu, meskipun bukan disinfektan sejati, cuka putih memang memiliki sifat antimikroba.

Baca juga: Cara Membuat Semprotan Pengusir Serangga di Rumah, Pakai Cuka

Ilustrasi cuka apel.

Setelah itu, Anda dapat membersihkan berbagai permukaan di rumah, mulai dari microwave hingga bak mandi. Semprotkan di mana saja pada kotoran yang terlihat, seperti pada keran, bak mandi, pancuran, gunting yang tumpul, peralatan baja tahan karat, dan banyak lagi.

Ketika tiba saatnya untuk menggosok permukaan yang kotor, cuka putih dapat menjadi andalan Anda.

Satu-satunya keunggulan cuka apel dibandingkan cuka putih adalah aromanya. Harris menjelaskan, begitu bau awal memudar, cuka apel meninggalkan aroma manis yang menyenangkan.

"Anda tidak mendapatkannya pada cuka putih, tetapi Anda selalu dapat menambahkan beberapa minyak esensial untuk membantu mengurangi baunya," ucap dia.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah Anda tidak jangan menggunakan cuka begitu saja, karena sangat asam. Selalu encerkan dengan mencampurkan cuka dan air dalam jumlah yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cuka putih juga merupakan pembersih noda karpet yang efektif saat Anda menyemprotkannya di atas noda yang ditaburi soda kue.

Intinya adalah, baik cuka apel dan cuka putih sangat baik untuk dimiliki. Akan tetapi, cuka apel mungkin paling baik disimpan di dapur untuk dimasak.

Anda dapat menjalankan mesin cuci dan mesin pencuci piring dengan cuka di dalamnya untuk menyegarkannya dan bahkan menggunakannya sebagai pembersih jendela.