Football betting terms_Betting website platform_Blackjack Technique_Live Casino Baccarat_Bodog Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

NBaccaBaccarat try to playRat try tBaccarat try to playo playampaknya Tuhan sedang tersenyum waktu menciptakan gugusan kepulauan yang satu ini. Rangkaian kepulauan yang terkenal dengan ubur-ubur yang tidak menyengat dan keindahan alam bawah laut ini layak jadiwish list destinasimu selanjutnya.

Di kompetisi ini kamu bisa membagikan hal-hal #Goodweird yang memorable dan unik buatmu. Bisa lewat fotoBaccarat try to play, video, sampai cerita pendek di Twitter, Facebook, maupun Instagram Lenovo Indonesia. Caranya juga gampang. Kamu tinggal follow Facebook Fan Page Lenovo Indonesia, follow Twitter @Lenovo_ID, dan juga Instagram @lenovoid. Unggah deh hasil karyamu ke sana dan jangan lupa menyertakan tagar #Goodweird juga ya. Tiap minggu akan dipilih 5 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja senilai 500 ribu. Dan buatmu yang hasil karyanya paling oke, kamu punya kesempatan mendapatkan sebuah Lenovo YOGA 3 Pro.

Untuk mencapai danau ini, kamu perlu menuju Kota Ende dulu dengan menggunakan pesawat dari Flores. Kemudian dilanjutkan menempuh perjalanan darat ke Desa Kaonara selama 3 jam. Dari sana kamu masih harus berjalan kaki selama kurang lebih 2,5 jam untuk mencapai puncak danau.

Tapi semua terbayar setelah sampai ke sanai. Indahnya pemandangan bawah laut dan langit biru yang tampak dekat jika ditangkap kamera akan membuatmu rindu saat kembali melihatnya. Rasanya ingin segera berkemas dan kembali ke Derawan yang selevel di bawah surga.

Bahkan buat kamu yang tak biasa mendaki, danau di kaki Gunung Semeru ini amat layak dikunjungi.Setelahtrekking sekitar 2-3 jam dari pos pendakian pertama, Ranu Pane — kamu akan disambut dengan danau tenang yang dikelilingi vegetasi lebat. Sesekali ada burung belibis juga yang terlihat datang mendekat.

Selepasnya, kamu bisa memilih untuk pergi ke Tomok atau ke Tuktuk demi menikmati keindahan danau Toba. Berbekal motor sewaan, kelilingilah danau ini dan bersiaplah terkejut dengan keindahannya. Mulai dari pemandangan danau yang megah, padang savana yang indah, hingga rumah-rumah adat di sepanjang perjalanan bisa menjadi penyapih lelah.

Bukit Sikunir di Dieng bisa jadi tempat paling cocok untuk mendapatkan pengalaman ini. Selepas trekking ringan selama satu jam di dini hari, kamu akan disambut indahnya matahari terbit di sini. Dinginnya udara dan warna jingga dari matahari terbit akan membuatmu menyadari, betapa tak punya dayanya diri di depan alam bebas yang menanti.

Terletak empat jam dari Flores, Danau Kelimutu ini terkenal dengan keunikan airnya yang bisa berubah menjadi tiga warna yaitu merah, biru, dan putih. Konon, kandungan mineral dan sulfat di dalam danaulah yang bereaksi dan menyebabkan perubahan warna jika terkena sinar matahari.

Danau Toba selalu terlihat fotogenic level dewa (Kredit Foto: @anuakbar) via instagram.com

Apakah kamu tahu destinasi unik di Indonesia lainnya yang belum banyak orang kunjungi? Kenapa nggak berbagi sembari menjajal keberuntungan untuk mendapat berbagai hadiah di kompetisi Lenovo #Goodweird.

Mengunjungi berbagai destinasi bukan cuma soal memenuhi hasrat jalan-jalan dalam diri atau demi eksistensi. Kadang perjalanan menyimpan arti yang lebih dalam — yaitu untuk menghargai karya Tuhan.

Untuk mencapai kepulauan ini kamu perlu pergi ke Berau dulu — yang dapat dijangkau dengan pesawat dari Balikpapan atau jalur darat dari Tarakan, Kalimantan Utara. Selanjutnya, kamu masih perlu menyeberang ke Derawan dengan menggunakan feri dari Pelabuhan Tanjung Batu.

Destinasi kekinian yang tampak cantik di Instagrammu, Kali Biru (Kredit foto: @tyosmadn87) via instagram.com

Danau Kelimutu memanjakan matamu dengan keindahannya (Kredit foto: @mafambayu) via instagram.com

Siap berbagi hal-hal #Goodweird dalam hidupmu, di sini?

Di sini kamu bisa membuka tenda dan menikmati ketenangan alam yang ada. Jangan lupa juga berfoto saatsunrise dan senja. Karena saat itu Ranu Kumbolo sedang cantik-cantiknya.

Dieng dan golden sunrisenya. Dewa. (Kredit foto: @dikamigi) via instagram.com

Jika diibaratkan manusia, Danau Toba ini adalah manusia yang amat fotogenik dari manapun kamu melihatnya. Untuk mencapai destinasi ini kamu memang perlu sedikit berusaha. Dari Kota Medan, kamu masih harus melewati 4 jam perjalanan darat yang harus dilakoni demi sampai ke Pelabuhan Fery Ajibata.

Kalau malas menempuh perjalanan panjang demi menuju berbagai destinasi apik — kenapa tidak ke Jogja saja? Di Jogja pun ada satu tempat yang amat layak masuk hitungan karena keindahannya. Terletak di Kulon Progo, sekitar dua jam dari Kota Jogja terdapat satu daerah bernama Kalibiru.

Tapi semua perjuangan ini akan terbayar saat melihat danau indah berwarna hijau tosca atau kemerahan di depan mata.

Di Kalibiru, kamu bisa memanjat platform kayu yang mengantarkanmu ke ketinggian demi melihat pemandangan Bukit Menoreh dari atas. Berfoto di sini akan membuat tampilan Instagrammu terlihat beda dan lebih cantik dari biasanya.