6 Cara agar Dapur Tetap Tertata 「Betting Handicap」Rapi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Dapatkan infoBBetting Handicapetting HandicaprBetting HandicapmasiBetting Handicap, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selanjutnya, lihat barang-barang atau bahan makanan apa saja yang Anda miliki. Periksa tanggal kedaluwarsa dan buang semua yang sudah melewati tanggal kedaluwarsa.

Telusuri setiap kategori dan buang apa pun yang telah melewati batas tanggal kedaluwarsanya. Setelah dapur diatur, Anda akan lebih sedikit membuang makanan karena akan dapat melihat apa yang Anda miliki dan tidak ada yang disembunyikan di bagian belakang lemari.

Dikutip dari Homes to Love, Kamis (21/1/2021), pakar penataan Amy Revell membagikan sejumlah tips tentang cara mengatur dapur sehingga Anda selalu dapat menemukan yang Anda butuhkan.

Baca juga: 7 Inspirasi Wujudkan Dapur Kecil yang Cantik

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun digunakan setiap hari untuk kegiatan memasak, dapur sebaiknya harus selalu dalam keadaan rapi. Bagaimana memanfaatkan dapur, apa pun penataannya, tergantung pada pengaturannya.

1. Keluarkan semuanya

Tambahkan bahan tersebut ke daftar belanja, sehingga Anda nantinya tidak akan terjebak membeli hal-hal yang tidak penting.

Pastikan meja dapur atau meja dapur Anda kosong sehingga Anda dapat menyortir sambil pergi dan melihat semuanya dengan jelas. Setelah dapur Anda dikosongkan, bersihkan rak Anda dengan baik.

3. Buang bahan makanan yang sudah kedaluwarsa

Sekarang Anda dapat melihat semuanya, kelompokkan apa yang Anda miliki ke dalam kategori. Satukan bahan kue Anda, sereal bersama, kaleng dan toples bersama-sama, bumbu menjadi satu, dan lain-lain.

Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang Anda miliki dan membuat proses pengemasan dan pengorganisasian lebih cepat.

Baca juga: 6 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Renovasi Dapur, Apa Saja?

Dapur yang rapi tidak hanya akan memasak lebih mudah, tetapi juga akan menyelamatkan Anda dari membeli bahan makanan yang sudah dibeli namun tertimbun di antara kekacauan. 

2. Pilah berdasarkan kategori