Cara Muda「Baccarat skills experience」h Bikin Daun Tanaman Hias Mengilap, Pakai Susu hingga Mayones

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

BBaccarat skills experienceersBBaccarat sBaccarat skills experiencekills experienceaccarat skills experienceihkan Baccarat skills experiencedaun tanaman dengan sabun lembut yang dicampur dengan air. Basahi kain atau tisu dalam air sabun, dan bersihkan tanaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Daun tanaman hias yang mengilap tentu akan menambah kecantikannya. Selain itu, daun yang mengilap juga akan memberikan efek segar dan bersih.

Sebenarnya, cara paling utama untuk membuat daun tanaman hias mengilap adalah memastikan tanaman dalam kondisi sehat, terawat, dan bersih. Sebab, daun tanaman hias juga dapat menampung debu.

Selain itu, hindari menggunakan produk pengilap daun komersial karena dapat menimbulkan masalah pada tanaman hias.

Dilansir dari Hunker, Selasa (24/8/2021), tanaman juga menyaring debu dengan proses transpirasi dari udara. Jika debu pada daun tanaman dibersihkan secara teratur, ini tidak hanya membuat daun mengilap, namun juga meningkatkan proses transpirasi dan fotosintesis.

Pastikan Anda hanya menyeka daunnya dengan lembut dan tidak menggosoknya.

Ilustrasi membersihkan daun tanaman hias.

Baca juga: Kenapa Daun Dracaena Berubah Warna Jadi Cokelat? Ini Penyebabnya

Campurkan susu dan air dengan perbandingan yang sama, dan gunakan campuran tersebut untuk menyeka daun tanaman. Cara ini sangat efektif dalam meningkatkan kilau alami daun tanaman hias.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Membuat Daun Aglonema Menjadi Merah Merona

Ada beberapa cara alami yang mudah untuk mengilapkan daun tanaman hias, antara lain sebagai berikut.