Gambling rules_Indonesia Lottery Results_Thai Chess_Betting Platform Collection_Online casino games

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Cowok: “RCasino BaccarataCasino Baccaratme-rame sama yaCasino BaccaratnCasino Baccaratg lain, Sayang. Ciee, cemburu nih?”

MaksuCasino Baccaratd cewek : “Awas aja kalau kamu futsal sekarang! Akan ada aksi diam sampai tahun depan”

Cewek: “Kok kamu jalan sama mantan kamu lagi sih?”

Apa yang lebih bahaya dari gempa bumi dan tsunami bagi para cowok? Coba tebak. Serangan teroris? Bukan. Pembajakan pesawat? Tet-tot! Jawabanmu masih belum tepat. Kamu setuju nggak kalau jawabannya: cewek yang lagi gak jelas pengennya apa.

Enggak, dia gak mau dengar laporan perjalananmu hari ini. Dia nggak perlu dijelaskan dengan rinci apa saja yang sudah kamu lakukan seharian. Saat pacarmu ngomel seperti ini, tandanya dia marah karena gak kamu hubungi. Bisa juga berarti dia kangen padamu yang nggak menyapanya seharian.

Jika kamu mendiamkan pasanganmu selepas dia bilang kalau dia lelah dengan hubungan kalian, dia akan merasa kalau kamu nggak ingin berusaha untuk memperbaiki keadaan. Walau belum tahu harus berbuat apa, paling nggak ajaklah dia ngobrol. Dengan didengar cewek akan merasa diperhatikan.

Cewek: “Lho, kan kamu udah janji mau nganter aku cari baju”

Cewek: “Bajumu bagus kok, TAPI kurang rapi aja”

Kalau pacarmu sudah mengeluarkan kata-kata ini, tandanya dia udah bingung harus ngapain lagi biar kamu ngerti. Dia sudah lelah menjelaskan keinginannya padamu. Tapi, rasa sayangnya kepadamu membuat dia masih ingin bertahan.

Yang dimaksud cewek saat dia mengatakan pasangannya kurang berusaha adalah:

Kalimat ini kerap keluar kalau kalian menemui perbedaan pendapat yang menimbulkan pertengkaran. Sebagai cowok, kadang kamu bingung nggak sih menanggapi “tuduhan” bahwa kamu nggak berusaha? Padahal kamu juga berjuang sama kerasnya buat hubungan kalian.

Cewek: (tetap ngotot) “Iya, aku gak papa”

Yoi, kemarahan perempuan memang kadang bisa lebih mengerikan dari serangan penjahat kelas kakap sekalipun. Hebatnya lagi, mereka punya bahasa sendiri yang gak mudah dipahami. Ini nih ya, Hipwee coba bongkar kode dibalik omongan cewek. Kamu yang punya pacar suka ngambek wajib baca, biar hidupmu aman.

Semoga dengan tips membaca kode dibalik kata-kata cewek, hidupmu akan lebih mudah ya. Bersabarlah menghadapi kaum wanita yang memang terlahir dengan unik