Blackjack odds_Texas Hold'em Online_Betting platform_888 Online Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

PeIndonesian Gaming CompanyngalaIndonesian Gaming Companyman warganet saat membeli maIndonesian Gaming Companykanan di Asobi Cafe. via twitter.com

Dari waktu ke waktu, perkembangan tempat nongkrong kawula muda selalu berkembang. Jika dulu kita hanya bisa menjumpai ‘tongkrongan’ yang hanya sekadar sebagai tempat ngopi, makan, dan ngobrol ngalor ngidul, saat ini kita bisa menikmatinya dengan berbagai konsep. Mulai dari yang dibentuk untuk tempat belajar, hingga dapat digunakan sebagai kantor sementara.

Makanan di Asobi Cafe sudah jelas halal. via twitter.com

Namun, beda halnya dengan Asobi Cafe. Di saat semua kafe berlomba-lomba mengonsep tempat mereka dengan hal unik dalam segala aspeknya, kafe yang terletak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat ini malah menempuh jalan yang nyeleneh dalam menamai menu makanan mereka. Saking nyelenehnya, terkadang malah bikin siapa pun yang baca mendadak jadi emosi. Memang kayak gimana sih? Nih, coba lihat!

Gimana, udah makin emosi belum sama Asobi Cafe? Tapi, mungkin itu adalah salah satu bentuk marketing yang kreatif mereka, ya. Zaman sekarang, kan, ada-ada aja teknik orang berjualan. Apa pun itu, semoga sukses dan semakin ramai, ya!

Memproklamirkan diri sebagai kafe terbaik. via twitter.com