European mainstream betting company_How to play baccarat_Live Baccarat Platform_Baccarat Trial

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Sebaik-baiknya perhiasan ia wanita sholeha dBaccarat Cash NetworkaBaccarat Cash Networkn wanBaccarat Cash Networkita adalah makhluk yang Allah ciptakan untuk menjadi madrasah bagi anak-anaknya, berbakti kepada suaminya serta selalu istiqamah di jalan Allah. Pergeseran nilai dan budaya seiring zaman terus berganti memutar sudut pandang, pola pikir, gaya hidup serta dinamika kehidupan wanita dewasa ini. Wanita adalah makhluk yang indah dan tentunya sudah sepantasnya ia menjaga keindahannya itu untuk laki-laki yang halal untuknya.

Kalian ingin dicintai wahai wanita, kalian ingin dikasihi, dan kalian ingin mendapatkan perhatian, maka sesungguhnya Allah adalah tempat tujuannya yang paling tepat. Wahai wanita mari kita tetap belajar dan senantiasa memperbaiki diri dan belajar dari mereka para wanita sholeha.

Lalu bagaimana dengan seorang wanita yang bernama Mutiah yang tinggi taatnya kepada suami tercintanya. Setiap kali menyediakan tongkat, air dan berhias diri demi untuk suaminya dan menunggunya pulang berjihad tanpa rasa bosan dan patah semangat. Menjaga kehormatan diri dan meraih keluarga dengan seteguhnya. Dialah wanita yang akan memimpin dan memegang tali kendaraan tunggangan Fatima Az-zahra r.a ketika masuk surga.

Siapakah yang hendak mencontohi Nusaibah r.a ? ketika perang uhud, Nusaibah keluar memberi minum kepada pasukan muslimin yang kehausan dan merawat mereka yang yang mendapat luka. Apabila tentara Islam menjadi terdesak dan lari dari medan perang, cuma ada seratus orang sahaja yang tetap bertahan dan Nusaibah r.a adalah salah seorang dari itu. Seorang wanita yang menghunuskan pedang serta memakai perisai bagi melindungi Rasulullah dari diserang musuh. kesungguhan Nusaibah melindungi Rasulullah begitu hebat, hinggakan Rasulullah berkata "aku tidak menoleh ke kiri dan ke kanan kecuali melihat Nusaibah berperang dihadapanku”

Tak perlu berlebihan dalam segala sesuatu, karena kecantikan wanita lebih dari pada pandangan yang terlihat, wanita mempunyai kecantikan yang hakiki, yaitu hati yang luas. Marilah senantiasa mencari contoh wanita sholeha yang baik, agar nantinya setiap wanita mengambil pelajaran dan pembelajaran dari para wanita terdahulu.

Apakah kalian wanita mengetahui atau pernah mendengar cerita mereka ? para wanita sholeha yang berjuang karena Allah dan Agama Islam. Mereka adalah wanita-wanita yang sungguh indah dan bercahaya hatinya. Mereka adalah contoh-contoh yang baik untuk wanita sholeha, wanita yang senantiasa menjaga dirinya dan berjuang di jalan Allah dengan sebagaimana yang mereka bisa sebagai seorang wanita.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Dan kembali wahai wanita, banyak laki-laki yang memuja karena kecantikan luarmu saja, mereka memujimu dan lantas kau puas dengan itu. padahal pujian itu semu, pujian itu kosong dan justru akan membuat kau jatuh dalam lubang yang semakin dalam. Mari tengok kembali sejarah dan belajar dari mereka, karena mereka adalah wanita-wanita sholeha yang senantiasa gerak hidup dan berpikirnya hanya kepada Allah.

Begitu tegar dan kuat seorang wanita bernama Asiah. Dia adalah istri Firaun, yang menentang Musa. Allah telah menjadikannya bicara lembutnya menyelematkan Nabi Musa dari dibunuh Firaun. Allah juga menjadikan dia antara yang beriman kepada seruan Nabi Musa. malah, Allah telah merekam namanya didalam alquran, dan menjanjikan kepadanya surga atas balasan ketabahannya dan ketegarannya dalam mengarungi hidup bersama Firaun dan menguatkan iman serta Islam didalam dirinya.

Wahai wanita marilah senantiasa kita belajar dari sejarah, belajar dari mereka para wanita sholeha terdahulu. Karena sebaik-baiknya contoh untuk kalian. Kalian bisa menjadi yang kalian ingin, tapi sesungguhnya allah hanya menginginkan kalian menjadi wanita yang sholeha dan berbakti kepada suami dan orang tua kalian.