Baccarat experience_Malaysia Online Gambling Company_Sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

PemCrown official websiteulCrowCrown official websiten official websitea nggak harus punya semua produk untuk ber-make up like a pro. Contohnya, kamu tidak wajib punya blush on dan eyeshadow. Kamu bisa pake lipstick yang kamu punya buat kamu pake sebagai blush on dan eyeshadow. Atau kalo kamu punya pallete eyeshadow yang ada warna hitam atau coklatnya. Kamu tidak perlu punya pensil alis. Kamu bisa memakai dua warna dari pallete eyeshadow yang kamu punya itu untuk gantiin fungsi dari pensil alis.

Ada baiknya, sebelum menggunakan make up, gunakan skin care terlebih dulu agar kulit kita tetap sehat. Jika kulit kita bagus, hasil penggunaan make up akan lebih bagus.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Belakangan ini, banyak perempuan yang tergila-gila dengan make up. Terlebih lagi, sekarang banyak youtuber yang membuat konten tentang serba-serbi make up di channel-nya. Beberapa beauty influencer Indonesia yang cukup banyak memiliki subscribers antara lain Suhay Salim, Tasya Farasya, Rachel Goddard, Sarah Ayu, Abel Cantika, Fatya Biya dan Kiara Leswara. Di antara sekian banyak, Suhay Salim dan Tasya Farasya adalah dua beauty vlogger favorit saya. Mereka cukup detil dalam menyampaikan langkah demi langkah cara penggunaan make up serta sering memberikan tips untuk memilih produk yang tepat. Saya tidak ahli dalam dunia make up, tapi dengan melihat tutorial dari mereka, membuat saya sedikit demi sedikit mengerti tentang penggunaan make up. Misalnya, cara pengaplikasian alas bedak yang benar atau cara memoleskan blush on serta menggunakan eyeshadow untuk pemula.

Untuk pemula, disarankan menggunakan produk seminimal mungkin, antara lain pelembab, bb/cc cream (untuk daily use) atau fondation (untuk acara khusus seperti kondangan), bedak, eyeliner, maskara, pensil alis, eyeshadow, lipstick. Tidak perlu beli produk yang mahal, karena banyak produk lokal yang kualitasnya tidak kalah bagus dengan produk mahal.

Pengaplikasian make up bisa saja tanpa menggunakan brush atau sponge make up, tapi untuk menghasilkan riasan yang lebih oke, bisa gunakan brush atau sponge. Untuk pemula, bisa gunakan jari seperti penggunaan biasanya.

Bagi mereka yang awam, make up adalah hal yang sulit dan merepotkan. Untuk mendapat tampilan yang bagus, banyak produk yang harus digunakan, antara lain foundation atau alas bedak, bedak, eyeshadow, blush on, lipstick, belum lagi bronzer dan highliter. Jenis tampilan make up pun mulai beragam seperti nude make up, bold make up, korean make up, natural make up hingga ‘no make up’ make up look. Tidak ada salahnya bagi pemula yang ingin belajar make up. Namun, hal-hal berikut adalah yang harus diperhatikan bagi pemula yang ingin mengenal make up. Desclaimer ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Jenis kulit setiap orang berbeda. Jika kulit kamu berminyak, gunakan es batu yang diusapkan ke wajah sebelum menggunakan riasan agar menekan produksi minyak di kulit.