Sejarah Hari Olahraga Nasional y「Ranking of betting forums」ang Diperingati Setiap 9 September

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

PRanking of betting forumsada 20Ranking of betting forums18, Indonesia mengukiRanking of betting forumsr sejarah sebagai penyelenggara Asian Games ke-18, berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Mengutip Harian Kompas, 9 September 2021, pada peringatan Haornas 2020, Presiden Joko Widodo menekankan bahwa olahraga tidak hanya soal kalah dan menang dalam perlombaan.

"Dengan DBON ini sistem keolahragaan mempunyai kepastian, mempunyai jaminan terstruktur dan terencana dengan baik."

Pada 2021 di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia meraih 1 medali emas, 1 perah,d an 3 perunggu.

KOMPAS.com - Hari ini, 9 September 2021, Indonesia memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-38.

Dalam proses seleksi akan diambil 150 atlet elit junior dan senior yang ditempatkan di Trainning Camp di Cibubur. Targetnya meraih prestasi di level event dunia seperti Olimpiade dan Paralimpiade.

Lebih dari itu, even olahraga bisa menjadi pendongkrak perekonomian nasional karena cakupan industri olahraga yang luas. Ini mulai dari industri even, pakaian olahraga, sepatu, bola, dan industri penggerak lainnya.

Dalam akun Twitter resmi Kemenpora RI, Haornas tahun ini mengangkat tema Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Menuju Indonesia Maju.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Lahirnya DBON adalah jawaban dari arahan Bapak Presiden Joko Widodo saat Haornas tahun lalu, yaitu untuk rombak total tata kelola sistem keolahragaan Nasional," tulis Kemenpora dalam twitnya.

Melalui desain DBON, Kemenpora ingin memastikan semua program pembinaan diatur dari hulu sampai ke hilir. Mulai dari menentukan cabang olahraga unggulan dan menyeleksi bakat-bakat muda dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Cara Memilih Jenis Olahraga yang Tepat Agar Terhindar dari Cedera