PON XX「Indonesian Football Handicap Analysis」 Papua 2021

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Indonesian Football Handicap AnalysisbInIndonesian Football Handicap Analysisdonesian Football Handicap Analysisaca juga: PON XX Papua 2021, Berbagai Pihak Bantu Percepatan Vaksinasi Pencegahan Covid-19 di 4 Klaster

"Fase 6 besar aIndonesian Football Handicap Analysiskan lebih ketat lagi karena grouping-nya itu 3-3. Tapi, kalau dilihat skemanya grouping-nya 4, kemudian 3, dan yang diambil semi final adalah juara dan runner-up, insya Allah kalau semifinal itu sudah di tangan,” ujar Amir Burhanuddin yakin.

Amir Burhanuddin menyebut tim sepak bola PON Jawa Barat (Jabar) dan juga tuan rumah Papua akan menjadi pesaing terberat Jatim dalam memburu medali emas cabang olahraga sepak bola.

“Kita optimistis masuk final, jadi tantangan kita, insya Allah fase grup bisa kita lewati."

SURABAYA, KOMPAS.com - Tim sepak bola Jawa Timur (Jatim) optimistis menatap PON XX 2021 yang digelar di Papua.

“Secara psikis teman-teman sudah siap, karena memang kan ini rangkaian yang sudah tertunda satu tahun yang lalu."

Di bawah arahan pelatih senior, Rudy Keltjes, tim sepak bola PON Jatim telah melalui serangkaian laga uji coba melawan klub Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kisah Benny Wahyudi, Juara PON, Mundur dari PNS, lalu...

Untuk memenuhi target meraih medali emas pada cabang olahraga sepak bola, Manajer Tim Sepak Bola PON Jatim, Amir Burhanuddin, menyebut pemain dalam kondisi bugar dan sudah siap untuk tampil di PON XX Papua 2021.

Tim sepak bola PON Jatim akan bertolak menuju Papua pada hari Selasa 21 September mendatang.

Sejumlah persiapan yang telah dilakukan secara matang menjadi modal bagus bagi tim sepak bola Jatim.

"Secara fisik kemarin kita sudah tes terakhir dan tim dalam kondisi bugar,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Jatim itu.

Serangkaian persiapan telah dilakukan tim sepak bola PON Jatim untuk memanaskan mesin mereka sebelum terjun di PON XX Papua yang akan mulai bergulir pada 27 September mendatang.

Persiapan yang matang tersebut membuat Amir Burhanuddin optimistis tim sepak bola PON Jatim bisa mencapai babak final.