Crown Football Betting Network_bodog_Baccarat game_Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

SFootball bettiFootball betting rulesnFootball betting rulesg rulesebenarnya masih banyak lagi gabungan kata yang sering kita gunakan dalam obrolan sehari-hari, padahal salah kaprah. Seenggaknya kamu udah tahu yang benar, sekarang tinggal belajar untuk terus memperbaiki. Masa sih bahasa Inggris aja kalau salah penggunaan bikin malu, tapi bahasa sendiri malah keterusan salahnya? Lebih bagus kalau belajar dua-duanya dong.

Meskipun nggak sedang menuliskan karya ilmiah atau berbicara di acara formal, kita sering kali karut marut dalam menggunakan bahasa sendiri. Hmmm, padahal kita sering banget memberi kritik ke orang yang salah dalam penggunaan tata bahasa asing lo.

Kalau presentasi di depan dosen Linguistik, pasti diketawain~ via www.hipwee.com

Kalau ceweknya polisi bahasa, mungkin dia gagal PDKT. via www.hipwee.com

Nah, nggak ada salahnya kita belajar lagi untuk memahami bahasa Indonesia dan mempraktikannya di obrolan sehari-hari biar terbiasa. Kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikan contoh kesalahan kocak berbahasa Indonesia. Kalau dipikir-pikir kata berikut ini boros banget dan sering kita gunakan, bahkan banyak yang campur kode alias digabung-gabungin sama bahasa Inggris. Simak nih!

“Aku sih lebih prefer pilih yang A.” Hmmm, tabok juga nih! via www.hipwee.com

Hadirin itu udah mewakili setiap orang yang datang. via www.hipwee.com

Harap beli akses artikel ini atau berlangganan   untuk melanjutkan