Unta Bertahan Hidup Tanpa 「Texas Hold'em Download」Minum, Apa Rahasianya? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

BTexTexTexas Hold'em Downloadas Hold'em Downloadas Hold'em Downloadaca juTexas Hold'em Downloadga: Jemaah Haji Dilarang Selfie dengan Unta, Apa Alasannya?

LebTexas Hold'em Downloadih lanjut peneliti juga menyebut kalau ini merupakan pertama kalinya tingkat kolesterol secara langsung dikaitkan dengan konservasi air di ginjal.

Baca juga: Hebatnya Mulut Unta, Bisa Mengunyah Kaktus yang Berduri

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah studi ini, tim peneliti ingin melihat bagaimana spesies lain berdaptasi dengan kehidupan di gurun.

Peneliti menemukan pula bahwa jumlah kolesterol di ginjal berperan dalam proses koservasi air.

Hasilnya peneliti menyebut kalau ribuan gen berubah di ginjal akibat dari dehidrasi dan rehidrasi.

"Penurunan jumlah kolesterol dalam membran sel ginjal akan memfasilitasi pergerakan zat terlarut dan air melintasi berbagai bagian ginjal. Ini merupakan proses yang diperlukan untuk menyerap kembali air secara efisien dan menghasilkan urin yang sangat pekat sehingga menghindari kehilangan air," jelas Fernando Alviral Iraizoz, penulis utama studi ini.

Temuan ini pun nantinya akan berguna dalam konteks perubahan iklim karena akan membantu para ilmuwan untuk memahami mekanisme pengendalian air.

"Jadi kami menggambarkan peran baru untuk lipid ini yang mungkin menarik ketika mempelajari spesies lain," tambah Iraizoz.

Studi tentang ginjal unta dan bagaimana hewan berpunuk ini bisa bertahan hidup tanpa minum, telah dipublikasikan di jurnal Communications Biology.