Daftar 75 Pebasket Terbaik Sepanjang Masa NBA, Ada M「Blackjack calculator」ichael Jordan dan Kobe Bryant

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Blackjack calculatornBBlackjack calculatora 75tBlackjack calculatorh AnniveBlackjack calculatorrsary Team diumumkan mulai 19 hingga 21 Oktober 2021, berbarengan dengan dimulainya komBlackjack calculatorpetisi musim 2021-2022 yang merupakan musim NBA ke-75.

Kobe Bryant yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020 pun masuk dalam daftar NBA 75th Anniversary Team.

Nama Kobe Bryant masuk dalam daftar 25 nama terakhir yang diumumkan pada Kamis (21/10/2021).

Karena adanya hasil seri dalam proses voting, NBA 75th Anniversary Team akhirnya diisi oleh 76 pemain.

Mereka diminta untuk memilih 75 pemain terhebat dalam sejarah NBA tanpa memperhatikan posisi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - National Basketball Association (NBA) telah mengumumkan daftar 75 pemain terbaik sepanjang sejarah kompetisi bola basket Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) tersebut. Dua nama besar yakni Michael Jordan dan Kobe Bryant masuk dalam daftar pebasket-pebasket hebat yang disebut "NBA 75th Anniversary Team".

NBA 75th Anniversary Team merupakan daftar yang berisi 75 pemain terbaik dalam sejarah kompetisi basket NBA. Daftar ini disusun untuk menyambut ulang tahun ke-75 NBA.

Baca juga: Juara NBA, Giannis Akhirnya Penuhi Dua Tantangan Kobe Bryant

Melansir laman resmi NBA, NBA 75th Anniversary Team dipilih oleh panel yang terdiri dari pemain aktif dan mantan pemain NBA, pelatih, manajer umum dan eksekutif tim dan liga, legenda WNBA, penulis olahraga, serta penyiar.

Dalam daftar tim NBA 75th Anniversary, ada 11 pemain aktif yang terpilih yaitu Giannis Antetokounmpo, Carmelo Anthony, Stephen Curry, Anthony Davis, Kevin Durant, James Harden, LeBron James, Kawhi Leonard, Damian Lillard, Chris Paul, dan Russell Westbrook.

Dalam proses voting atau pemilihan, pemain aktif dan mantan pemain NBA tidak diizinkan untuk memilih diri mereka sendiri.

Baca juga: Bintang NBA Stephen Curry soal Messi Pakai No 30 di PSG: Selera Bagus...