Begini Cara Membuat Ruang Kerja di Rumah Semakin Nyaman「Baccarat skills experience」

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

Organizer

JBaccarat skills experienceangan pernaBaccarat skills experienceh Baccarat skills experiencemeremehkan hal iniBaccarat skills experience, karena kursi dan meja kerja yang memadai akan membuat suasana kerja semakin nyaman.

Setiap harinya masyarakat dituntut untuk bekerja dari pagi hingga sore, sehingga kenyamanan tempat kerja harus diutamakan di dalam rumah.

Baca juga: Cara Menghias Ruang Kerja Sesuai dengan Profesi

Ternyata untuk mendapatkan kenyamanan tersebut, peletakan meja, serta dekorasi ruangan menjadi beberapa faktornya. Hal ini diungkapkan oleh desainer interior Kezia Karin dalam live Webinar yang diadakan pada Selasa, (9/12/20/2020) lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat melakukan kegiatan lebih banyak di dalam rumah, termasuk bekerja di rumah.

Meskipun terlihat kecil, namun menempatkan alat-alat tulis atau barang yang diperlukan saat bekerja dalam keadaan rapi dapat membuat mood bekerja semakin meningkat.

Perhatikan Kursi dan Meja Kerja

Sebab itu, gunakaan rak sementara untuk meletakkan berbagai dokumen, serta kumpulkan peralatan bekerja dalam satu tempat sehingga terlihat lebih rapi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Masih WFH? Ini Cara Bikin Ruang Kerja yang Nyaman di Rumah

Pencahayaan

Jika memang ruangan kerja tidak memiliki pencahayaan yang cukup, gunakan lampu meja atau lampu tempel untuk membantu pencahayaan.

"Pencahayaan juga dapat memengaruhi mood dalam ruang kerja," ungkapnya. Selain itu, untuk mendapatkan kenyamanan, Anda harus memerhatikan beberapa faktor berikut ini.

Pilih kursi dan meja yang memang diperuntukan untuk kerja, jangan bekerja di spot yang akan menganggu pekerjaan. Misalnya sering bekerja di dapur, atau di kursi ruang tamu.

Seperti yang dikatakan oleh Kezia, pencahayaan dapat memberikan suasana yang berbeda dalam suatu ruangan. Jadi, letakkan meja kerja atau berikan pencahayaan yang cukup di ruang kerja, pencahayaan yang redup akan membuat meningkatnya rasa malas.