Baccarat China_Betting_Gambling to make money

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

.

FootbaFootball oddsll oFootball oddsddsa post shared by LetFootball oddsicia Charlotte (@leticiacharlotte) oFootball oddsn

Penulis

Semua orang tahu bahwa bekerja dan mencari nafkah adalah kewajiban ayah. Nggak bisa dipungkiri, banyaknya deadline di kantor memang sangat menguras tenaga, pikiran dan juga waktu. Dari situlah membuat banyak ayah benar-benar menyerahkan semua hal tentang anak pada istrinya. Padahal, kedekatan ayah dengan anak sangat penting, lho! Bonding yang kuat antara ayah dan anak dipercaya dapat membuat emosi anak lebih stabil.

Kenapa tidak boleh pake kata NAKAL? Kenapa kata NAKAL harus diganti dengan kata KREATIF? Nanti #LeticiaCharlotte tidak tahu dong kalau DIA salah? . Begini, yang dipukul bukanlah Saga atau Sigra tapi Nael/Eces. Jadi saya rasa bukan karena kecemburuan. Mungkin saja Leticia mencontoh hal jelek dari teman atau yang dilihat di TV/YouTube/media lainnya. Sebagai orangtua, saya merasa harus memberi tahu Leticia ketika DIA salah. Bukan memarahi berlebihan loh ya, tapi diberi tahu bahwa itu salah. . Kalau kata NAKAL diganti KREATIF, nanti Leticia akan berpandangan bahwa nakal itu adalah kreatif dan malah melakukan itu terus-menerus. Malah salah menurut saya. Sekali lagi, ini MENURUT SAYA, Papanya. Ini juga selalu saya komunikasikan sama Mamanya. @itsmarciajoseph juga Minda @winatalia bahkan Oma @mariajosephvdh . . Menurut saya, seorang anak harus tahu dan diberi tahu ketika DIA salah. Juga harus diberi tepuk tangan dan pujian ketika DIA membuat sesuatu yang hebat/berprestasi. . Oiya, saya lihat beberapa akun yang bilang jangan pake kata NAKAL, belum punya anak. Juga yang bilang kenapa sepatu ditaro di tangga, rumah kami sedang renovasi jadi barangnya bertebaran di mana-mana. Hehe. . Jangan lupa senyum hari ini. Ting. #ParENTINGgayaAnji #LeticiaVideo

a young mother of two

Begitulah sejatinya menjadi laki-laki. Berani mengajak berumah tangga nggak cuma siap menghidupi secara materi, tapi juga siap jadi ayah. Bagimana, sudah ketemu sama calon ibunya anak-anakmu belum?

Hal inilah yang ditunjukkan Anji kepada ke-5 anaknya. Lewat akun Instagramnya, Anji benar-benar terlihat sangat family man. Meski jadwal manggungnya padat dan harus sering berpindah-pindah kota, ia tak lupa selalu memanfaatkan waktu yang ada untuk tetap dekat dengan anak-anak. Lewat tagar #ParENTINGgayaAnji, ia banyak mengunggah aktifitasnya bersama keluarga. Yuk, kita kepoin!