Sean Gelael Fokus Menatap Dua Balapan Ter「Baccarat Online」akhir World Endurance Championship 2021

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

DapatBaccarat Baccarat Onlineonlinekan informaBaccarat Onlinesi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara, konsistensi finis di posisi podium jadi penyebab mereka unggul poin.

"Ya, kami menargetkan menang. Apakah di Bahrain 6 Jam atau 8 Jam bahkan kedua-duanya. Kami akan berusaha keras untuk mewujudkan hal itu," ujar Sean, yang diamini Stoffel, dan Tom.

“Kami akan berupaya keras dengan fokus di setiap seri. Kami belum memikirkan juara dunia. Tentu kami ingin menang agar posisi tetap aman di puncak klasemen pada akhir musim,” kata Sean dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Sean Gelael dan tim JOTA #28 raih posisi runner up pada FIA WEC Portugal 2Baccarat Online021

KOMPAS.com - Sean Gelael bersama rekan-rekan setimnya di tim JOTA fokus meraih hasil terbaik pada dua balapan tersisa FIA World Endurance Championship (WEC) di Bahrain pada 30 Oktober dan 6 November 2021.

Cuaca terik akan jadi tantangan berat bagi semua pebalap, terutama untuk Bahrain 6 Jam pada Sabtu, 30 Oktober.

Sean Gelael bersama rekan-rekan setimnya, Stoffel Vandoorne dan Tim Blomqvist di tim JOTA #28 masih memimpin klasemen FIA World Endurance Championship (WEC) LMP2 dan berpeluang merebut gelar juara.

Baca juga: Usai Podium di 24 Hours of Le Mans, Apa Target Sean Gelael?

Mereka unggul tipis hanya satu poin dari tim WRT #31, delapan poin dengan JOTA #31 dan 13 poin dari tim United Autosports USA #22.

Modal Sean dkk meraih hasil maksimal cukup kuat dengan berbekal podium di balapan sebelumnya di ajang ikonik Le Mans 24 Jam.

Motivasi mereka pun berlipat setelah nyaris menang di Portimao (Portugal) dan Le Mans (Prancis).

Pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Pertamina dan BNI tersebut tengah memimpin klasemen dengan koleksi 89 poin.