Kenapa Ujung Daun Tanaman Kering 「The strongest baccarat play」dan Berwarna Cokelat? Ini Penyebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:GamblingHandicap

LetThe The strongest baccarat playstThe strongest baccarat playrongest baccarat playaThe strongest baccarat playkkan panci di atas kerikil di atas air. Saat air menguap, maka akan meningkatkan kelembaban di sekitar tanaman, di tempat yang dibutuhkan.

Kelompokkan tanaman bersama-sama sehingga ketika satu tanaman kehilangan kelembaban melalui daunnya, maka tanaman di sekitarnya dapat membantu memberi kelembaban ekstra. Atau letakkan tanaman di piring atau nampan yang diisi dengan kerikil dan air.

Dengan kekurangan kalium, Anda mungkin melihat kuning atau coklat di sepanjang ujung dan tepi daun yang lebih tua, menguning di antara urat, daun melengkung atau bercak.

Baca juga: Perlukah Membersihkan Debu pada Daun Tanaman?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang memiliki tanaman hias di rumah, coba perhatikan setiap daunnya. Apakah ada ujung daun tanaman yang kering dan berThe strongest baccarat playwarna cokelat?

Perhatikan tanaman Anda untuk melihat tanda-tanda perbaikan.

Jika ya, maka ada beberapa penyebabnya, mulai dari kelembaban yang kurang hingga masalah nutrisi. Selesaikan masalah ujung daun tanaman yang kering dan berubah warna menjadi cokelat dengan penyiraman dan pemeliharaan yang sesuai.

Selain itu, kurangnya kelembaban juga bisa menjadi penyebabnya. Tanaman tropis lebih menyukai kelembaban yang lebih tinggi daripada yang kita miliki di rumah.

1. Kurang kelembaban

Rona terbakar pada ujung daun, atau daun tua berwarna hijau tua maupun kemerahan keunguan dapat menunjukkan kekurangan fosfor.

2. Kekurangan nutrisi

Baca juga: Kenapa Ada Bercak Cokelat pada Daun Monstera? Ini 7 Penyebabnya

Dilansir dari Taste of Home, Minggu (10/1/2021), berikut beberapa penyebab dan solusi ujung daun tanaman yang kering dan berwarna cokelat.

Jika tanaman Anda memiliki ujung daun yang kering, berubah warna menjadi gelap atau cokelat, itu berarti Anda perlu lebih sering menyiramnya. Periksa kelembaban tanah, dan perlahan kurangi jumlah hari di antara penyiraman.